Jumat, 11 Desember 2015

review sabun kojie san


Heyy para readers  :)

setelah sekian lama ya ga nulis-nulis di blog wkwk #emangnyajarangnulissih:p
kali ini aku mau ngeshare pengalamanku tentang sabun pencerah kulit hehe sabun kojiesan ya lebih tepatnya,ya sekalian review-review gitu lah ,mungkin ada yang kepo atau lagi nyari tau tentang si sabun kojiesan ini ,nah kebetulan sekarang aku lagi pake sabun ini nih,makanya mau cerita dikit-dikit tentang sabun ini hehe..

awalnya aku tuh di recomendasi pake sabun ini sama temen ku untuk nyoba sabun ini,ya berawal dari keluhan ku tentang kulit wajah ku yang udah mulai berjerawat,kusam,berminyak lagi.akhirnya temen ku nyaranin untuk nyoba sabun kojiesan ini.awalnya sih kayak ga yakin gitu,bentuknya yang seperti sabun batang untuk badan ,kok malah di pake ke wajah ?? haha ternyata sabun ini serba guna gak cuman buat badan aja,tapi juga buat wajah juga.
kata temen ku sabun ini asalnya dari Filipina ,bener-bener bisa buat kulit wajah jadi bersih dan terawat,awalnya sih kayak ga percaya,tapi kulit wajah temen ku ini bener-bener bersih gak ada jerawatnya sama sekali,nah karna dia sahabatku di sekolah dia ngasi aku tester berupa potongan sabun kojie san,katanya buat nyoba dulu,kalo takut ga cocok,terbaik banget deh emang dia :D

di hari pertama pemakaian aku ngerasa kurang cocok sama sabunnya,sampe akhirnya aku nanya ke sahabatku ini "kok muka gw ga cocok ya kayaknya pake sabun ini,malah nambah banyak jerawatnya?"  kata dia "awal-awal mah emang sabunnya kayak gitu,awalnya banyak jerawat yang muncul,nanti juga cocok percaya deh :) "

ya karna sahabatku bilang gitu,masa iya gak percaya ya,akhirnya lanjut tuh sampe seminggu pemakaian,nah selama seminggu ini,kulit muka aku, jerawatnya pada keluar semua,banyak ada kali sampe lima wkwk,tapi gak tak fotoin malu ah hehe.. terus kerasa kayak perih-perih gitu.

tapi setelah di minggu ke dua, jerawat-jerawat itu pada kempes semua,terus ilang dengan sendirinya,ga di apa-apain padahal.nah lama-lama ngerasa cocok sama sabun ini,jerawat yang tadinya lumayan banyak jadi pada ilang,muka kerasa bersih banget, seger juga rasanya tiap abis pake sabun ini.sampe akhirnya aku memutuskan untuk membeli sabun ini,pertama aku beli sabun ini,aku belinya di NAGA ,sekalian nemenin mama belanja bulanan. di giant,dandan,guardian juga ada sih sabeb di mana juga ada kali ini mah,tapi di mini market gaada kayaknya hehe.

pertama kali aku beli sabun ini,aku beli yang 65g harganya Rp.18.000,00.-,
 
tampilan depan sabunnya

tampilan belakang sabunnya
nah di dusnya juga terdapat kegunaan dari sabun ini
nah ini dia sabunnya
seperti yang aku bilang tadi sabun ini bisa di pake untuk tubuh dan wajah,kalo untuk wajah, sabunnya bisa di potong jadi 8 bagian berbentuk kubus ,wanginyaa seger banget,wangi jeruk gitu,ga nyesel deh kenal sabun ini .recomend banget deh sama sabun ini,sekarang aku udah jalan 3 bulan pake sabun ini,dan semenjak pake sabun ini kulit wajah tuh jarang ada jerawat,bersih juga kalo ada juga paling pas mau PMS wkwk..

kelebihan dari sabun ini :
  • wanginya seger banget,kulit jadi bersih
  • menghilangkan bekas jerawat
  • cocok untuk kulit tubuh dan wajah (kalo aku pribadi)
  • busanya banyak,ga pelit busa :p
  • harga terjangkau lah ya untuk sabun yang ada unsur lighteningnyaa 
  • ngembaliin warna kulit ke warna semula (hasilnya bisa di lihat dalam seminggu)
kekurangan dari sabun ini :
  • pertama kali pemakaian untuk kulit wajah muncul jerawat kecil-kecil (emang efek dari sabunnya yang fungsinya untuk ngebersihin kulit wajah,jadi ya bener-bener tuntas ngebersihin)
  • kerasa kayak perih-perih gitu pas awal-awal pemakaian di wajah,lama lama mah biasa(gaada efek sampingnya kok)
  • kalau di simpennya di tempat yang rada basah ,sabunnya jadi cair,sebaiknya simpan di tempat kering,biar ga cair,kalo ga di kasi wadah khusus ,sayang kalo cair belepetan kemana-mana ga bisa di pake lagi :D
Ya itu aja sih pengalamanku dari sabun kojie san ini,masih banyak lagi sebenernya,tapi segini juga udah cukup lah ya di ceritainnya wkwk..lumayan lah buat ngisi waktu luang sharing-sharing di blog sendiri haha.. kalo penasaran bisa di coba sendiri hehe.. :)




6 komentar:

  1. Mm.. Jd pas minggu pertama itu jerawatnya pada muncul y sist? Aku pk ini baru 4 hari... Jadi ada jerawat kecikecil gt sist... Purging kali y sist? @aristasintya

    BalasHapus
  2. Hai Dii :) sebenernya tergantung dari jenis kulit kita, ada yang muncul jerawat ada juga yang engga muncul jerawat. tapi kalau aku dulu pas pertama kali coba sabunnya, muncul jerawat kecil dan sampai sekarang aku masih pakai sabun kojie karena ngerasa cocok aja sih hehe.

    BalasHapus
  3. Aku kwatir gak cocok mbak , soal nya kering bgt di muka yang ada jerawat nya , tapi pas di hidung glowing gitu rasanya , kalo mske sabun ini terus make pelembab lain Ga pp kan ya ?

    BalasHapus
  4. Kalo di aku gak ada masalah sih mbak tapi balik lagi ke kondisi wajah masing2 org beda2 mbak, kalau memang mbak ngerasa kurang cocok mending jagan di terusin ya mbak 😊 atau mungkin mbak bisa coba facial wash nya nivea mbak 😊

    BalasHapus
  5. mba aku baru seminggu ini pakai kojie san, trs malah tambah byk beruntusannya gtu. mba abis pakai sabunnya pakai cleanser toner dan cream lightening ga?

    BalasHapus
  6. Cara pakainya 2x sehari apaa sekali ajaa yaa?

    BalasHapus

Make-Up Tari Bali (Produk yang Digunakan Untuk Make-up Tari Bali

Hallo semua, kali ini aku mau sharing produk apa aja sih yang bisa digunakan untuk bikin make-up look tari Bali? hehe sebenernya aku juga...