Minggu, 06 Oktober 2019

Keseruan lomba make up di grand opening dan+dan

hallo guys, kali ini aku mau sharing pengalaman aku ke store dan+dan hehe tapi ini kejadiannya udh lewat sekitar 11 bulan yang lalu, cuman lagi pengen share aja kali aja bermanfaat hehe.
jadi ceritanya pas itu aku mau beli maskara yang ga waterproof  buat aku pakai sehari-hari ke kampus terus pas banget di hari itu ada store dan+dan baru di deket rumah aku, nah pas lagi grand opening, aku sengaja kesana berharap ada discount-an gitu haha biasanya store-store gitu kan kalo gran opening suka dpt harga murce gitu ya haha. akhirnya pas pulang kuliah aku ke sana. pas sampe di sana lumayan rame lah storenya, sesuai dengan dugaan aku haha banyak juga discount-annya pas lagi cari maskara. karna aku gatau mau beli maskara apa akirnya aku cari wardah aja yang ga waterproof lupa apa namanya pokoknya pakagingnya biru hehe. akirnya disamperin lah aku sama SPG dan+dan dan ditawarin buat ikut lomba make-up dan kata mereka butuh 10 orang, nanti bakal dapet voucher belanja dan dapet make-up dari "Inez Cosmetic" wahaha langsung semangat dong aku :D akirnya tanpa mikir panjang aku langsung mau ikutan lombanya. disana dikasi waktu buat make-up nya 5-10 menit apa ya aku lupa haha ternyata sebagian pesertanya ada yang udah make-up dari rumah haha. apalah dayaku balik dari kampus ke dan+dan gak touch-up dari kampus, berasa kayak buluq gitu pas sampe disana :D. Pas udah sampe 10 orang peserta lomba make up di mulai. mulai dari pakai primer,foundation dll dan itu tuker2an dong wkwk dan kita di kasi waktu 10 menit. gimana caranya bikin look yang natural, jadi kebayang kan cepet2an pengen menang biar dapet voucher sama make-up gratis dari Inez Cosmetic wkwk. akirnya setelah selesai dan semua udh ga boleh lanjut make-up lagi huhu :( ngaca aja susah karna tuker2an haha :( dan syukur aku masih di kasi kesempatan buat menangin juara 3 lumayan maskara yang di beli jadi gratis gara-gara dapet voucher dan dapet eyeliner dan lipstick gratis dari "Inez Cosmetic" huhu senang sekali. ini dia foto-foto keseruan lombanya :)


hehe saran aku kalau ada grand opening dan+dan di deket rumah kalian, jangan lupa ikut lomba make-upnya ya, lumayan banyak bonusnya hihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Make-Up Tari Bali (Produk yang Digunakan Untuk Make-up Tari Bali

Hallo semua, kali ini aku mau sharing produk apa aja sih yang bisa digunakan untuk bikin make-up look tari Bali? hehe sebenernya aku juga...